Diduga Negara Rugi 7,128 Milyar, HIPPMA – SBT Jakarta Besok Gelar Aksi Jilid III

oleh -43.767 views

Tribunaktivis.com – Puluhan rakyat asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang tergabung dalam Himpunan Pemuda, Pelajar Mahasiswa SBT Jakarta  (HIPPMA – SBT Jakarta). Berencana akan melakukan Aksi lanjutan Jilid III depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI). Jum’at – 06 – Desember 2019.

Besok ini aksi ke tiga yamg kami lakukan, “kami terus berjuang menyelamatkan uang negara, agar uang tersebut digunakan sebagaimana mestinya,” pokoknya setiap minggu kami terus geruduk Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI). Ujar, Saleh (Koordinator Aksi) sebagaimana dalam release yang di terima wartawan, Kamis, (05/12).

Adapun aksi jilid III ini dengan tuntutan sebagai berikut :

Pertama : Mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) segera berkoordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) untuk audit anggara Dana Desa di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Kedua : Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK RI) segera panggil dan periksa Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) terkait dugaan korupsi Dana Desa sebesar 7,128 Milyar di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Ketiga ; Jika terbukti maka, KPK RI segera terbitkan Sprindik An. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Selain dana desa, kami akan mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) garap dugaan korupsi solar sell, yang diduga melibatkan pejabat negara di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Ujar, Saleh

Diakhir releasenya, koordinator aksi, Saleh berjanji akan mengawal kasus ini sampai di tuntaskan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *