Cegah Penyebaran Corona, Formatur HMI MPO Tebar Masker ke Masyarakat

oleh -78.925 views

Jakarta – Formatur PB HMI MPO periode 2020 – 2022 Ahmad Latupono bersama para kader HMI lainnya menggelar #AksiNyataLawanCorona dengan membagikan masker secara gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Kenangan, Jakarta Selatan, kemarin.

Para pengguna jalan baik kendaraan roda dua, empat maupun pejalan kaki mengapresiasi upaya nyata pencegahan penyebaran virus Corona tersebut.

“Masker gratis ini, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mencegah peredaran virus Corona. Apalagi harga masker saat ini harga semakin meroket,” tegas pria yang akrab disapa Anyonk.

Lebih lanjut, Anyonk pun mengecam oknum yang malah menari-nari kesenangan diatas penderitaan masyarakat yang resah karena Corona. Oknum tersebut sengaja menimbun Corona sehingga masyarakat kesulitan mendapatkannya karena kelangkaan stok masker.

“Langkah ini sekaligus meringankan kesulitan masyarakat di tengah kelangkaan stok masker di pertokoan,” tuturnya.

Lebih jauh, Anyonk menyebut kegiatan tersebut adalah langkah kongkrit HMI MPO sebagai kader umat dan bangsa yang memiliki misi merawat Nusantara dalam mencegah penularan Covid -19. Ia kembali berpesan agar seluruh kader HMI MPO se Indonesia agar tetap jaga kesehatan dan tetap beraktivitas dari dalam rumah.

“Saya selaku formatur berharap kepada seluruh kader HMI agar tetap jaga kesehatan dan beraktivitas dari dalam rumah saja, tetap jaga perkaderan dan pejuangan di tubuh HMI MPO,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *