Mantan Ketua PB FORMALUT Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI POLRI

oleh -55.473 views

Tribunaktivis.com – Ibrahim Yusuf Folasimo. Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara Se-jabodetabek Priode 2013-2016.

Mengucapkan terima kasih kepada TNI POLRI. Dan melalui kerukunan TNI Polri Maluku Utara melakukan kegiatan bakti sosial peduli Covid 19. “Telah menyalurkan bantuan untuk membatu mahasiswa asal maluku utara yang tidak mudik karena covid 19. Di asrama mahasiswa maluku utara jln. Agung Raya II. Kav 5 Rt 08/ Rw 07. Kel. Lenteng Agung. Jakarta Selatan.”

Saya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh TNI POLRI Peduli Covid 19 tersebut, dengan cara memberikan bantuan kepada adik-adik mahasiswa asal maluku utara di jakarta yang tidak mudik dan bertahan di jakarta sangat lah membantu. Ucap Folasimo, via WhastsAppnya yang kami terima Minggu, (17/05/2020).

“Semoga dengan bantuan dari bapak TNI POLRI ini, menjadi amal kebaikan bapak-bapak dan dibalas kebaikan nya oleh Allah swt. Aamiin yra.”

Foto Bersama saat Penyerahan Bantuan Dari TNI – POLRI Kepada Kawan – Kawan Maluku Utara di Sekretariat PB FORMALUT Lenteng Agung Jaksel

Ini menjadi langka awal sebagai suatu bentuk silahturahmi lintas generasi, yang nanti nya menjadi satu langkah awal untuk membangun kekuatan Maluku Utara yang lebih baik lagi serta menciptakan Maluku Utara yang penuh damai, tentram, dan kuat dalam bingkai kekeluargan, yang berpegang teguh pada adat se-atoran. Ujar Folasimo, dalam pesan singkatnya

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada TNI POLRI Maluku Utara atas kepeduliannya. Tutup Fasalamo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *