Gerakan Muda Mahasiwa Islam (GEMMI) Mengusung Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. Sebagai KAPOLRI

oleh -9.020 views

Jakarta – Kordinator Gerakan Muda Mahasiwa Islam (GEMMI) Mengapresiasi jejak Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, selama menjabat sebagai Kepolisian Republik Indonesia, sekaligus pernah menjadi Ajudan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Jejak aktivitas nya sangat santun terhadap Masyarakat diseluruh Indonesia, jenjang Karier Beliau sangat siknifikan membawa perubahan menuju Polri yang efektif, efesien, dan aktuntabel.

Gerakan Muda Mahasiswa Islam (GEMMI), sangat mendukung jika Pria kelahiran Maluku (Ambon), Komjen.Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, jika memimpin Polri kedepan, karena Beliau pantas dan layak sebagai Kapolri 2020-2025, ujar kordinator GEMMI yang di jumpai di bilangan Blok M, Jakarta Selatan Rabu (5/08/2020).

Entitas jejak langkah menuju Masyarkat Madani ditubuh Kepolisian Republik Indonesia sangat menjadi antusias jika Bapak Listyo Sigit Prabowo memimpin sebagai Kapolri RI, independensi yang dilakukan oleh Bapak Listyo Sigit Prabowo sangat diujih baik dari tingkat Masyarakat menegah sampai tingkat Masyarakat Miskin,lanjut Ali.

Intuisi Kepolisian Republik Indonesia harus menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia demi keamanan dan ketertiban menuju Indonesia yang Makmur dan Madani menuju Indonesia yang berkarakter, berwibawa, dan berkesinambungan demi menerkah NKRI yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional.

Gagasan revolusi mentad mampu membentuk Potensi Aktual keamana dan kemandirian di Negara Indonesia harus dipimpin oleh Sosok Pemimpin Kapolri yang seyogyanya santun dan melebur dengan masyarakat demi mewujudkan cita-cita Keaman dan ketertiban Negara Indonesi Maju dan lebih baik.

Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. adalah sosok yang merakyat, Dinamis, dan Santun, sosok seperti ini yang layak memimpin Lembaga Keamanan dan Penegak Hukum menuju Lembaga Negara yang Statis dan Efesien,
Untuk merubah Tatanan Kemanan Negara yang lebih baik, menuju nasip perjalanan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang Loyal, ditubuh Kepolisian Republik Indonesia.

Saya Selaku Kordinator Gerakan Muda Mahasiwa Islam (GEMMI), Ali Akbar, mendukung penuh Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sebagai Kepala Kapolri RI, dengan alasan dan Tujuan yang Mendasar sehingga layak sebagai Kapolri RI dengan jejak-jejak kontrol sosial yang terbukti sebagai berikut.
1. Jiwa kemanusia yang dimiliki Bapak Listyo Sigit Prabowo sangat terpuji dan tertuang sebagai Pemimpin Kapolri yang benar-benar loyal terhadap Masyarakat.
2. Mampu membuka Ruang-Ruang Publik dengan masyarakat dan membatu masyarakat,
3. Loyalitas, konsisten, dan berkripadian yang santuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *