Ketua Umum PB HMI MPO, Ahmad Latupono : Indonesia Butuh Pemikiran dan Kontribusi Yang Nyata Dari HMI Untuk Menjawab Persoalan Yang Tengah di Hadapi

oleh -15.785 views

Jakarta – Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Periode 1441-1443 H/ 2020-2022 M berlansung pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 di Hotel Sofyan Cut Meutia Jakarta. Pelantikan tersebut mengambil tema Membangun Indonesia Berkemajuan Melalui Gerakan Islam Tamadun.

“Alhmandulillah kami telah melangsunkan pelantikan dan berjalan lancar. Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono di Jakarta, Sabtu (8/8).

Ahmad Latupono menambahkan, diharapkan kepada HMI MPO Cabang se-Indonesia agar membangun Indonesia dan memberikan solusi bagi umat Islam. Selain itu, katanya, Indonesia butuh pemikiran dan kontribusi yang nyata dari HMI untuk menjawab persoalan yang tengah dihadapi dan masa yang akan datang.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HMI MPO Cabang Jakarta Selatan Dede Kholidin selaku Tuan Rumah Pelantikan PB HMI MPO berharap besar agar pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan kepengurusannya. “Selamat dan sukses bagi Ahmad Latupono beserta jajarannya,” ujarnya.

Pelantikan tersebut dihadiri HMI MPO Cabang Jakarta, Cabang Bogor, Cabang Bandung Raya, Cabang Lebak, Cabang Tual, Cabang Kendari, Cabang Aceh Timur, Cabang Siak, dan Cabang Kuantan Singingi. Serta didukung oleh HMI MPO Cabang Bireuen, Cabang Sorong Raya, Cabang Fak-fak, Cabang Jayapura, Cabang Ambon, Cabang Raha, dan Cabang Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *