Pusat Training Center Pemuda Islam Tidak Terawat ; Dosa M.Chozin Amirullah

oleh -18.491 views

Jakarta – Pasca pelanatikan PB HMI MPO Periode 1441 – 1443 H / 2020 – 2022 H, yang di pimpin oleh Ahmad Latupono di jakarta (8/8) akan mencuat kembali persoalan sekertariat PB HMI MPO yang di jalan kenangan, pasar minggu jakarta selatan dan gedung training center pemuda islam di jl.telaga kahuripan jampang, kemang,bogor jawa barat.

Salah satu alumni HMI MPO yang tidak ingin di sebutkan namanya pun menyesalkan kondisi gedung training center saat ini yang tidak terawat.

“Saya menyayangkan kondisi bangunan yang saat ini tidak terawat dengan baik, gedungnya tidak terlihat lagi karena di penuhi dengan ilalang” ujar Alumni tersebut via tlp jakarta(12/08/2020).

Lebih lanjut lagi dia menjelaskan terkait dengan sumber awal bantuan dana untuk sekertariat PB HMI MPO, yang mana pada waktu itu saudara M.Chozin.

“Sekretariat PB HMI MPO sumber awalnya berupa Dana Bantuan berupa Cash dari Direktorat Kepemudaan Kemenpora RI (H.Nur Edy Budiono/Mantan Ketua HMI Koorkom IKIP Jakarta Tahun 78) anggran tersebut ketua umum khozin yang ambil, dimana yang dapat
dana bantuan tersebut antara lain PB HMI Dipo, PB HMI MPO, PB PMII, dan DPP IMM.

Lanjutnya, menurut informasi Pa Nur Edy Budiono bahwa yg benar memberikan laporan adalah PB HMI MPO berupa bangunan Rumah untuk sekretariat, dan DPP IMM berupa bangunan atau Gedung Diklat IMM Ciputat Tangsel/Sebrang UIN Jakarta.

Atas kejujuran PB HMI MPO, pada
tahun 2008 Direktorat Kepemudaan Kemenpora RI kembali memberikan bantuan untuk fasilitas pelatihan pemuda, dan dibelilah bangunan utk pelatihan pemuda di Jampang Kemang Bogor yang saat ini cukup memprihatinkan, tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *