Ada Apa Dengan Oganisasi “KAMI” Kok Tiba – Tiba Deklarasi,,,?

oleh -9.020 views

Jakarta – Sudah 75 tahun Bangsa Indonesia merdeka, tanpa ada sebab dan Musabab yang muncul dari Berbagai macam kalangan masyarakat bahkan organisasi Pemuda maupun Organisasi Islam.

Kini muncul salah satu organisasi yang yang sengaja menghancurkan turbin peradaban kemandirian bangsa Indonesia dengan gerakan yang ingin memeca belah NKRI dengan Dalil yang tidak bernilai.

Organisasi tersebut adalah skenario daripara mantan pejabat yang tidak memiliki pri kemanusia dan pri keadilan baik secara vertikal maupun horisontal dibangsa ini. Organisasi “KAMI” adalah Organisasi yang sengaja dibentuk Oleh Para Politik yang ada dibawah kendali Bapak Said Didu, dan Din Samsudin serta Kroni-kroninya dengan tujuan Menghancurkan NKRI baik dari Sosial, Buda, Ekonomi, Pendidikan, Agama, dan Lainnya. Ujar kordinator GEMMI, Jakarta (17/08/2020)

Kami dari GERAKAN PEMUDA MAHASISWA ISLAM (GEMMI), sangat menyayangkan Gerakan yang dilakukan oleh Said Didu dan Din Samsudin beserta kroni-kroninya bahwa, Mereka sebagai Mantan pejabat di Bangsa Indonesia, seharusnya menjadi Panutan atau memberi teladan Pada kaum Muda dibangsa ini, bukan sebagai provokasi memecah bela NKRI dengan Embel-embel Deklarasi yang seakan-akan mereka adalah Pahlawan di Negara Indonesia, tegas kordinator GEMMI.

Gerakan Muda Mahasiswa Islam mentutut dan tidak simpatik serta Menolak Keras Deklarasi Organisasi “KAMI” yang tidak memiliki Nilai etik sama sekali, karena Organisasi KAMI ini sengaja melakukan Deklarasi ditengah-tengah hari lahir Kemerdekaan Indonesia dan siselah-selah Covid 19.

Lanjut Dia, seharusnya Para Mantan Pejabat yang tergabung didalam Organisasi “KAMI” harus memberikan Teladan yang baik bagi seluruh Masayarakat Indonesi untuk berhikmat serta merenugi Kemerdekaan yang ke 75 dengan mengingat Jasa para pahlawan Nasional yang berjuang memerdekakan Bangsa Indonesia, serta Menjauhi Diri dari Wabah Covid-19.

Gerakan Muda Mahasiswa Islam menduga bahwa, Organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia “KAMI” ditunggangi oleh para Tokoh-Tokoh Politik mantan Pejabat Tinggi Negara Indonesia ini telah Berlahan-lahan menghancurkan NKRI, baik dari segi Ekonomi, Sosial, Budaya, Bahkan Agama.

Olehnya itu Kami secara Konstitusi Organisasi Gerakan Muda Mahasiwa Islam, sangat Menolak Keras Deklarasi yang dilakukan oleh Said Didu dan Din Samsudin beserta kroni-kroninya yang ingin menghancurkan NKRI dengan Embel-embel yang tidak memiliki Nilai etik dibangsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *