Pengusung Khilafah Anti NKRI Tapi Suka Makan Duit Negara

oleh -8.118 views

Jakarta Tribunaktivis.com – Ketua Umum Wadah Silaturahmi Khotib Indonesia (WASATHI), Fauzan Amin berpendapat, bahwa maraknya paham dan kelompok radikalisme komunis dan khilafah terjadi karena aparat penegak hukum kurang tegas dalam menyikapi pergerakan mereka di Indonesia.

“Pihak keamanan harus tegas soal-soal radikalisme, komunisme dan khilafah sampai tingkat bawah. Jangan biarkan Banser dan sejenisnya sendirian. Sebab, saat ini kelompok-kelompok sayap kanan tidak saja di kampus tapi menjalar di masyarakat,” kata Fauzan dalam webinar dengan tema “Menjaga Pancasila dari Bahaya Propaganda Komunisme dan Khilafah” yang digelar oleh┬áKomunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Se-Indonesia, Sabtu (22/8/2020).

Apalagi gerakan mereka juga sudah masuk ke lingkungan lembaga negara. Seharusnya mereka bisa diantisipasi dengan baik oleh negara agar mereka tidak berkembang biak dan menjadi batu sandungan tersendiri bagi eksistensi NKRI di masa mendatang.

“Mereka-mereka juga masuk ke masjid-masjid lembaga negara. Mereka anti-negara tapi mengambil uang-uang yang dikelola negara,” ujarnya.

Terakhir, Fauzan berpendapat bahwa baik komunisme maupun khilafah adalah ideologi yang sama-sama membahayakan eksistensi NKRI sebagai negara yang menganut ideologi Pancasila.

“Komunisme dan khilafah sama-sama bahaya dan harus sama-sama kita tangkal dan counter,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *