Pentolan Guntur 49 Sri Bintang Pamungkas: KAMI Berani Tidak Turunkan Jokowi

oleh -6.314 views

Jakarta – Aktivis Guntur 49, Sri Bintang Pamungkas menilai bahwa narasi yang dibangun oleh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) tidak memiliki atensi tersendiri terkait dengan sikapnya yang kontra dengan pemerintahan saat ini.

“Deklarasi KAMI yang dilakukan Din Syamsuddin kemarin itu tidak menyentuh apapun,” kata Sri Bintang dalam diskusi Jumatan yang digelar di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

Dikatakan Sri Bintang, jika memang KAMI memiliki tujuan besar, seharusnya bisa ditunjukkan dengan gerakan yang representatif dengan para pendukungnya, yakni memakzulkan Presiden Jokowi, hingga pembantaian Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Kita berharap KAMI membuat action plan, turunkan Jokowi, kembali ke UUD 1945 asli, bantai PKI dan tolak China,” ujarnya.

Kemudian, Sri Bintang juga menantang KAMI yang diinisiasi oleh Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Refly Harun, Said Didu, Rocky Gerung dan sebagainya itu melakukan aksi nyata dalam waktu dekat, di mana mereka menduduki Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

“Saya galau, seharusnya pertemuan ini ada pertanyaan, mau tidak KAMI bertemu dan menduduki MPR. Tidak ada negoisasi dengan kekuasaan. Kita harus punya kesepakatan,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *