Viral : Spanduk 10 Pemuda Maluku Dukung Pemerintah Lawan Radikalisme

oleh -8.118 views

Jakarta – Isu radikalisme menjadi perhatian dari berbagai kalangan, kini terpantau sekitar pukul 04.26 dini hari, Selasa (01/09/2020).

Beredar spanduk dari Gerakan 10 Pemuda Maluku. Dengan tema besar, “Selamatkan Maluku Dari Paham Radikalisme.” Spanduk tersebut beredar dibeberapa titik diantaranya ;

Lampu merah Matraman, Lampu Merah Jalan Proklamasi, Tugu Proklamasi, Lampu Merah Megaria, Jalan Cikini Raya (Depan KFC) dan Depan Kantor DPP PDI – Perjuangan, Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Adapun spanduk tersebut pun terlihat logo diatasnya adalah Foto Bapak Proklamator Indonesia (BUNG KARNO) dan BURUNG GARUDA. Terbang Tinggi.

Selain itu beberapa foto dan tulisan dibawahnya, yakni Komarudin Watubun (Pengurus DPP PDI – Perjuangan) dan Fachri Husni Alkatiri (Ketua PKS Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) serta Arobi Kelian.

“Terindikasi spanduk ini berkaitan dengan pilkada serentak 09 desember 2020.”

Spanduk Gerakan 10 Pemuda Maluku ini dipastikan memberikan sinyal kuat kepada Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP – PDI Perjuangan) Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri, agar tidak memberikan rekomendasi kepada Fahri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian. Karena Fachri Husni Alkatiri yang diduga kuat salah satu misionaris paham radikalisme di Maluku dan itu bertentangan dengan tujuan serta semangat juang Partai Berlambang Banteng tersebut.

Selain rekomendasi dalam spanduk tersebut juga meminta Ketua Umum DPP PDI – Perjuangan mencopot Komaruddin Watubun. Tertulis dengan jelas bahwa, Komaruddin memaksakan kehendaknya mendukung Fachri Husni Alkatiri yang jelas – jelas diduga kuat salah satu pejabat yang ikut menyebarkan paham radikalisme di Maluku.

Adapun kata – kata yang terpasang didalam spanduk tersebut sebagai berikut ;

Gerakan 10 Pemuda Maluku

ISU ; Selamatkan Tanah Maluku dari PAHAM RADIKAKISME

1. Bersama Pemerintah LAWAN RADIKALISME

2. Dukung DPP PDI – Perjuangan Lawan Gerakan Radikalisme

3. DPP PDI Perjuangan Stop Berikan Rekomendasi Kepada Fachri Husni Alkatiri (Ketua PKS SBT) dan Arobi Kelian (Ketua PDIP SBT)

4. Ibunda Hj. Megawati Soekarno Putri, Segera Pecat Komaruddin Watubun Karena Mendukung Kader PKS di Kabupaten SBT

5. Ibunda Hj. Megawati Soekarno Putri Segera Pecat Kader yang Mendukung/Berkoalisi dengan Partai PKS (RADIKALISME)

6. Komaruddin Watubun Belum Pernah Hidup di Kabupaten SBT dan Tidak Tahu Budaya Masyarakat Serta Dinamika Politik di Kabupaten SBT Maluku

7. Komaruddin Watubun Jangan Paksakan Kehendak Politik Soal SBT Maluku demi Syahwat Politik Pribadi dan Kelompok Kalian.

8. Ingat BUNG KOMAR !! Jangan Samakan Gaya Politik di Kepulauan PAPUA dengan Maluku / Kabupaten SBT. TITIK

Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian adalah bakal calon Bupati yang diusung maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Maluku. Dengan koalisi Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) dan DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *