Agenda Serasehan dan Pembukaan Konferensi Cabang Yang Dibuka Affandi ismail, di Luar Daripada Agenda Pengurus HMI MPO Cabang Jakarta

oleh -7.667 views

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Jakarta tidak mengundang Affandi Ismail di acara Sarasehan Keluarga Besar Cabang Jakarta. Dan acara tersebut tidak ada kaitannya dengan Konferensi Cabang ke-LVIII yang akan dilaksanakan oleh HMI MPO Cabang Jakarta.

“Kami tidak undang Affandi Ismail dan hari ini bukan pembukaan Konfercab HMI MPO Cabang Jakarta,” kata Ketua Umum HMI MPO Cabang Jakarta, Lucky Mahendra, Jumat (4/9/2020).

Mahasiswa STIE Jayakarta ini menambahkan, HMI MPO Cabang Jakarta menunda kegiatan Konferensi Cabang ke-LVIII dalam waktu yang tidak ditentukan. Dikarenakan sebagian besar HMI MPO Komisariat di lingkup Cabang Jakarta belum hadir dan masih di kampung, ujarnya.

Belum lagi, ungkapnya, ada surat permohonan penundaan dari HMI MPO Komisariat STIE SWADAYA, Komisariat Al Aqidah, Komisariat STIE Jayakarta, dan lain sebagainya.

“Ini yang menjadi pertimbangan secara administrasi. Dan akhirnya kami tunda Konfercab,” pungkasnya.

Diketahui, HMI MPO Cabang Jakarta mengundang HMI Badko Jabagbar untuk menghadiri kegiatan Konfercab. Namun, karena ada surat permohonan penundaan Konfercab dari Komisariat, maka kegiatan Konfercab diundur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *