HMI Cabang Jakarta Siap Menyelenggarakan Konferensi Ke 58

oleh -4.510 views

Tribunaktivis.com – Menjelang Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta (HMI MPO) yang ke 58 ketua Umum Lucky mehendra menghimbau kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri untuk mensuksekan agenda tahunan Himpunan mahasiswa islam.

“Kepada kader – kader Himpunan Mahasiswa Islam di lingkup cabang jakarta agar mempersiapkan diri untuk mensukseskan konferensi yang ke 58, imbau lucky saat di temui di sekertariat HMI Cabang Jakarta, rabu (23/09/2020).

Selain itu luky juga mengatakan bahwa semua berkas terkait dengan konferensi sudah rampung dan siap untuk melaksanakan konferensi.

“Soal kesiapan konferensi kawan – kawan panitia dan tim SC sudah merampungkan berkas sehingga konferensi ini siap untuk di laksanakan,tegas lucky”

Lanjut Lucky, untuk kader – kader yang ingin mencalonkan dirinya sebagai bakal calon ketua cabang agar memperisiapkan diri dan menyiapkan berkas – berkas yang berkaitan dengan calon ketua cabang, terkait persyaratan dan lain – lain nantinya akan di sampaikan secara resmi melalui akun sosial media instagram cabang jakarta, pungkas lucky.

Selain itu sekertaris Umum Muhammad Nur kelrey pun berharap agar seluruh kader HMI MPO Cabang Jakarta semuanya bisa hadir pada konferensi ke 58 ini.

“Semoga konferensi ini semua kader hadir bisa hadir, karena konferensi ini tak hanya bicara evaluasi, tapi juga proyeksi perkaderan HMI MPO lebih baik kedepanyaā€¯ harapan ahmad.

Lanjut ahmad, HMI MPO menjadi organisasi yang menurutnya cukup strategis menjadi tantangan bagi kader untuk menjaga dan merawat hmi mpo.

“Organisasi HMI MPO yang cukup strategis patut di tingkatkan, cari terobosan – terobosan baru untuk perjuangan dan perkaderan, PR kita sebagai kader cukup banyak dan itu menjadi tantang tersendiri bagi kita, tegas ahmad”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *