HMI BERSATU Siap Jemput HRS Dengan Suka Cita

oleh -8.569 views

TRIBUNAKTIVIS.COM – Habib Riziq Shihab setelah beberapa waktu yang lama menetap di Arab Saudi akhirnya besok akan kembali lagi ke Indonesia. Dikabarkan kalau beliau akan tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB besok pagi.

Terkait dengan rencana kepulangan Habib Riziq Shihab ke Indonesia, R. Ilman, salah satu inisiator HMI Bersatu angkat bicara.

“Kembalinya Habib Riziq Shihab ke Indonesia merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim Imdonesia namun tidak bagi orang-orang yang tidak menyukai Habib Riziq Shihab. Saya melihat, kembalinya beliau menimbulkan kepanikan bagi beberapa kelompok atau orang-orang tertentu” Ungkap Ilman saat ditemui di Upnormal Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2020)

Harusnya menurut Ilman, kembalinya Habib Riziq Shihab ke Indonesia harus disambut dengan penuh suka cita karena beliau ini kan adalah salah satu ulama yang paling disayang dan ditunggu-tunggu kepulangannya oleh seluruh umat muslim Indonesia.

“Kalau sampai ada yang panik sampai menciptakan narasi-narasi yang minus berarti kepulangan Habib Riziq Shihab merupakan ancaman bagi mereka. Sederhananya kan begitu” Ujar Ilman.

Sebelum Habib Riziq Shihab mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Ilman mengajak seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam untuk bersama-sama menyambut serta mengawal Habib Riziq Shihab dan jangan sampai ada lagi kriminalisasi-kriminalisasi yang terjadi terhadap ulama pasca kepulangan beliau.

“Bela ulama itu wajib hukumnya dan oleh karenanya kader-kader HMI harus berada digaris paling depan untuk membelanya ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *