Abu Janda Belum Ditetapak Sebagai Tersangka, PB HMI: Haris Pertama Harus Tepati Janjinya

oleh -14.883 views

Jakarta– Belum ada titik terang laporan DPP KNPI versi Haris Pertama terhadap abu janda, kisruh yang menyita perhatian publik kali ini Pengurus Besar HMI MPO mendesak haris pratama membuktikan perkataan yang ia lontarkan sehingga tidak menjadi bola liar di kalangan pemuda.

“Perihal laporan Haris Pertama yang membawah nama DPP KNPI kami mendesak saudara Haris Pratama Membuktikan perkataanya, karena ini bisa menjadi bola liar di kalangan pemuda dan masyarakat se indonesia, tegas bendahara Umum PB HMI MPO Yogi Prasetio saat di wawancarai. Senin (8/02/2021).

Ia juga menyarakan kepada Haris persoalan duduk perkara biarkan penegak hukum bekerja sesuai prosedur sehingga haris jangan bersikap sama halnya pengadilan.

“Soal duduk perkara kasus Abu Janda biarkan saja hukum bekerja sebagaimana mestinya, jangan kemudian Haris bersikap seperti pangadil yang bisa mengintervensi sana-sini,ujarnya.

Kehadiran Haris melaporkan abu janda ke bareskrim polri yogi menilai perlu haris menjaga marwah KNPI versi dia.

“Dan harus di ingat, posisi haris sekarang ini siapa, dia harus mampu menjaga marwah KNPI sebagai wadah kepemudaan di nusantara, karena ini secara tidak langsung Haris dengan latah menyeret KNPI kedalam pusaran kepentingan dan itu tidak sehat bagi keberlangsungan KNPI, lebih baik mundur saja, senada dengan perkataanya tersebut, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *