HMI Cabang Pustara Gelar Raker ke II

oleh -1.804 views

Tribunaktivis.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat – Utara Gelar Rapat Kerja II.

Rapat tersebut mengangkat tema “Meningkatkan Solidaritas Demi Kinerja Cabang Jakpustara Yang Progresif.” Adapun tujuannya untuk peningkatan kualitas kader dalam menunjang keberlangsungan dan pencapaian target organisasi dan membuat program kerja yang sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat ini. Ujar Ketua Panitia,Saleh Loklomin, Minggu, (21/02/2021).

Saleh yang juga Ketua Bidang KPP HMI Pustara,dalam sambutannya berharap, selama kegiatan rapat kerja ini berlangsung,agar kiranya masing-masing bidang dapat menyalurkan pikiran-pikran yang cerdas dalam memaparkan program kerjanya,agar kedepannya dapat menghidupkan kembali nilai-nilai budaya literasi yang lebih produktif.

Saleh juga ingatkan pengurus Cabang, bahwasanya selama dalam proses kepengurusan organisasi, “mari kita selalu menjunjung tinggi dan merawat nilai-nilai persaudaraan yang selama ini terbangun. Harapnya

Ditempat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pustara,Badai Ahtadera juga menegaskan bahwa, kegiatan ini, kita akan mendengar langsung paparan ide dan gagasan dari masing-masing bidang untuk program kerja kedepannya.

Badai meyakini bahwasanya, pengurus sudah menyiapkan konsep program kerjnya masing-masing, tinggal kelanjutannya ditampung dan dijalankan sesuai dengan tupoksinya dan siap untuk menjadi kader yang bermanfaat dan membangun oraganisasi HMI Cabang Jakarta Pustara lebih baik kedepanya.

Dengan raker ini, dapat melahirkan ide dan gagasan yang brilian untuk selalu progres dan berkreasi kedepannya, kepada teman-teman sehimpun secinta cabang jakpustra untuk tetap selalu eksis kedepannya dan mempertahankan semangat dan spirit idealismenya. Tutupnya

Untuk di Ketahui, Acara ini berlangsung di Cafe 1945, Jalan Pramuka Raya, Matraman Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *